Jadi idola warga

Bupati Rohil Tinjau Penerangan Hiasan Payung Gantung

Bupati Rohil lakukan pemantauan kondisi penerangan di lokasi pemasangan ratusan payung

Rohil (Wawasanriau) --Guna memastikan kota Bagansiapiapi terhias indah, Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno melakukan pengecekan lampu penerangan di sekitar wilayah ratusan payung yang telah terpasang di Jalan Perwira, tepatnya di samping Kantor BPKAD, Minggu (16/6/2019).

Dalam pengecekan tersebut, Bupati juga di dampingi Sekda Rohil Drs Surya Arfan, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, Kepala Bappeda Job Kurniawan, Kadis DLH Suwandi, Kaban Satpol PP Suryadi, Kadispora Ali Asfar serta beberapa unsur lainnya. 

Setelah melihat kindisi penerangan di area ratusan payung yang tengah di padati masyarakat Bagansiapiapi, Bupati mengintruksikan untuk dilakukan penambahan lampu-lampu karena dinilai masih kurang memadai. 

Selain meninjau kondisi penerangan, Bupati juga sekaligus meninjau beberapa lapak dagang masyarakat yang berada di seputaran kantor Bank BRI. 

Memperindah ibu kota Bagansiapiapi tersebut, merupakan upaya Pemkab Rohil dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bagansiapiapi. Apalagi, pada tanggal 17 hingga 19 Juni, festival bakar tongkang akan berlangsung yang setiap tahunnya dihadiri puluhan ribu wisatawan baik lokal maupun manca negara.

Penulis : sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar