Lancang Kuning

Tiba di Bagansiapiapi, Tiga WN Prancis Disambut Sekda Rohil

Sekda Rohil Drs Surya Arfan saat poto bersama usai menyambut kedatangan tida WN Prancis

Rohil (wawasanriau) --Tiga warga Negara Francis yang baru tiba di Ibu Kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mendapat sambutan hangat dari Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Surya Arfan, Sabtu (15/6/2019) malam. 

Ketiga warga negara francis yang tiba dengan menggukan Bus Pariwisata tersebut di sambut di depan Kantor BPKAD, Jalan Perwira, Bagansiapiapi dan dipakaikan tanjak.

Mengetahui ada Bule berkunjung, puluhan masyarakat yang tengah berada di lokasi menuju Mess Pemda langsung menyerbu dan meminta poto bersama dengan cara saling bergantian. 

Usai melayani masyarakat Bagansiapiapi berswafoto, kemudian Sekda Rohil Surya Arfan membawa ketiga turis tersebu untuk makan bersama. 

Sekda menyebutkan, kunjungan tiga turis warga negara francis tersebut merupakan dalam rangka festival bakar tongkang yang akan berlangsung tanggal 17 hingga 19 Juni 2019.

Festival bakar tongkang sendiri puncaknya akan berlangsung pada tanggal 19 Juni 2019 yang setiap tahunnya di hadiri puluhan ribu wisatawan baik lokal maupun manca negara. 

Penulis : sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar