Sosbud

H.Darmawan! Jelang Putusan MK Warga Tolak Aksi Kerusuhan

Tanah Putih Tj. Melawan (Wawasanriau. com)  – Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanah Putih Tj.Melawan H Darmawan berharap kepada warga harus sabar menunggu hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Apapun hasilnya harus dihormati. Jangan sampai ada gesekan maupun kerusuhan.

“Sebagai warga negara yang baik, kita harus menghormati hasil dari proses hukum di Negara Indonesia ini,” ucap H Darmawan.

Oleh karena itu dirinya juga berpesan kepada masyarakat Kecamatan Tanah Putih Tj. Melawan untuk jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan pihak yang tak bertanggung jawab, atau ikut dalam serta merumitkan situasi dan kondisi. “mari kita sama-sama menjaga stabilitas daerah ini dan dukung kerja keras TNI dan Polri  dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia” Tutup H Darmawan

Sekali lagi Saya selaku Tokoh Masyarakat berharap Warga Tanah Putih Tj.Melawan  untuk menolak keras demo yang anarkis dan kerusuhan dalam sengketa Pilpres 2019. Warga tetap tenang dan bersama-sama menunggu hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) nantinya.(Darma) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar