Lancang Kuning

Jaga Keamanan Lingkungan, Babinsa Koramil 05/RM Laksanakan Patroli

Babinsa Koramil 05 Rimba Melintang saat laksanakan patroli bersama kepala dusun

Rohil (wawasanriau) --Babinsa Koramil 05 Rimba Melintang, Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) Koptu JH. Sirait secara rutin melaksanakan patrori keamanan di wilayah binaan nya, Jumat (7/6/2019).

Kali ini, Babinsa Koramil 05 Rimba Melintang Koptu JH Panjaitan melaksanakan patroli bersama Kepala Dusun (Kadus) Sido makmur Wagiman di Desa Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako. 

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Serma Samsul Azhar menyebutkan, patroli rutin dilakukan guna memastikan keamanan rumah warga yang saat ini banyak di tinggal karena mudik lebaran. 

"Ini untuk meyakinkan wilayah agar aman, karena sebagian warga masih melaksanakan mudik,"katanya. 

Pemberian rasa aman kepada masyarakat ini lanjutnya, sudah merupakan tugas TNI melalui para Babinsa di wilayah binaan masing-masing. 

"Agar masyarakat yang melaksanakan mudik dapat berlibur tanpa ada pikirin was-was meninggalkan sebahagian barang berharga di rumah mereka,"paparnya. 

Sementara masyarakat yang tidak mudik sangat menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Babinsa. Sebab, dengan adanya patroli rutin akan memberikan keamanan bagi warga. 

Penulis : sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar