Sosbud

Polsek Tanah Putih Tj Melawan Adakan Makan Bersama Anggota Dan Wartawan Setelah Berbuka Puasa

Simpang Benar - Kepolisian Sektor Tanah Putih Tj Melawan mengadakan acara makan bersama dengan anggotanya dan awak media disalah satu rumah makan Ajo Simpang Benar Kecamatan Tanah Putih - Rohil setelah berbuka puasa, Sabtu 1 Juni 2019 .

Acara makan bersama yang dibuka oleh Kapolsek Tanah Putih Tj. Melawan IPTU Kornel Sirait SH bersama Ketua Ranting Bhayangkari dan Kanit Reskrim AIPDA D Sitorus SH ,Kasium Polsek  AIPTU Efrizon dan seluruh anggota dijajaran Polsek. 

Dalam sambutannya, Kapolsek mengatakan bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan makan bersama ini untuk memupuk kebersamaan antara pimpinan dengan bawahan. “Sebab kita tau bersama bahwa kekuatan seorang pemimpin terletak pada pundak anggota. Oleh karena itu, kami menggelar acara makan bersama agar kebersamaan antara kami lebih baik dan dekat lagi kedepannya,”ujarnya Kapolsek Sirait.

“Disini kita juga mengundang rekan kita wartawan yang selama ini selalu membantu kita dalam memberikan informasi kinerja kepolisian kepada masyarakat, dengan harapan, kita bisa saling mengenal juga bisa saling membantu dalam tugas dan keseharian kita kedepan,”Ungkapnya

Sementara itu, mewakili Wartawan Liputan Ujung Tanjung Akhir Rambe Media Jurnal Polisi mengucapkan terima kasih atas waktu dan undangan yang diberikan oleh Bapak Kapolsek.ujarnya.

“Saya berharap melalui acara makan bersama ini, kita bisa saling mengenal satu dengan yang lain. bisa lebih akrab lagi serta bisa saling membantu dalam tugas dan keseharian kita sebagai mitra,”ucap Akhir Rambe. (Darma) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar