SKPD

Kabag Ops Polres Rohil Survey Pembangunan Pos Pengamanan Lebaran

Bangko Pusako –  Kurang lebih 10 hari menjelang lebaran, Kabag Ops Polres Rohil Kompol H. Antoni L Gaol, SH, MH meninjau lokasi pembuatan Pos Pam Lebaran yang berlokasi di Balam KM 6 Kecamatan Bangko Pusako-Rohil Sabtu 25 Mei 2019 sekira 16.00 Wib.  Pengecekan dilakukan supaya saat pendirian Pos Pam tidak ada kendala.

Pantauan Wawasanriau.com  dilapangan saat Kabag Ops Polres Rohil Kompol H. Antoni L Gaol, SH  MH  didampingi Kapolsek Kubu Akp Syopyan SE, dan turut hadir Kasat Intel Polres Rohil Akp Pattun L Gaol SH, Kapolsek Tanah Putih Akp Bambang Dewanto SH, serta Kasubag Bin Ops Akp Edo Pardosi melihat perlengkapan untuk pendirian pos pam seperti tenda dan penyangga yang sudah di lokasi.

Kapolres Rohil Akbp Sigit Adiwuryanto SIK melalui Kabag Ops Polres Rohil Kompol H. Antoni L Gaol, SH  MH  menjelaskan Pengecekan dilakukan supaya dapat diketahui kondisi sekitar lokasi dan dalam pendirian pos tidak ada hambatan nantinya.

Diharapkan, dalam arus mudik dan balik lebaran pemantauan arus berjalan dengan lancar. Selain itu dapat menghindari kemacetan atau kendala yang dihadapi masyarakat dapat ditangani dengan cepat. Ucapnya ( Darma )


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar