Hukrim

Nekat Curi Besi Milik Chevron, Dua Pelaku Diamankan Polisi

Tanah Putih – Dua orang pelaku pencurian pipa PT Chevron di lokasi 03 Dusun Inpah Kepenghuluan Teluk Berembun Kecamatan Tanah Putih diamankan oleh Pengawas Area Coordinator PT Gobal Arrow, Senin 20 Mei 2019 Sekira Pukul 04.30. Wib.

Dua pelaku tersebut bernama Adlan Batu Bara Als Batu Bara (48) dan M.Rismul Batu Bara Als Batu Bara Bin Damhuri Batubara (35) yang merupakan warga Kampar dan Pekanbaru.

Saat dilokasi ditemukan barang bukti satu unit mobil Daihatsu Pick-Up warna hitam dengan Nopol BM 8042 FC, Satu buah HP merek Nokia warna biru merah, satu buah HP merek Nokia warna putih, Lima potong besi Pum unit

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK melalui Kapolsek Tanah Putih AKP YE Bambang  mengatakan, dua pelaku pencurian itu diamankan oleh pihak Pengawas Area Coordinator PT Gobal Arrow saat dilapangan.

kemudian pihak pengawas area coordinator PT gobal arrow membawa ke dua pelaku ke polsek bersama mobil dan barang buktinya untuk pengusutan lebih lanjut, Ungkapnya

Dikatakan Bambang kronologis kejadian berawal dari pelapor bahwa ada pencurian pipa PT Chevron di lokasi 03 Dusun Inpah Kepenghuluan Teluk Berembun Kecamatan Tanah Putih - Rohil yang dilakukan oleh dua orang laki-laki berada di dalam mobil pick-up berwarna hitam dengan Nopol BM 8042 FC saat diperiksa ternyata dalam bak belakang mobil tersebut ditemukan ada besi pum unit yang sudah terpotong.

Atas kejadian pencurian tersebut pihak PT Chevron dalam hal ini mengalami kerugian lebih kurang tiga puluh juta rupiah. kata AKP Bambang. (Darma)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar