Sosbud

Ajak Warga Tolak People Power, Sadimo Tokoh Masyarakat Pulau Halang Hulu Jangan Terprovokasi

Pulau Halang Hulu - Gerakan people power untuk aksi 22 Mei 2019 di Jakarta, direspon Sadimo Tokoh Masyarakat Kepenghuluan Pulau Halang Hulu Kecamatan Kubu Babussalam- Rohil, dengan mengajak masyarakat tidak ikut-ikutan gerakan massa tersebut.

Serta tidak terpengaruh oleh isu gerakan  people power untuk memihak hasil rekapitulasi pemilu Tahun 2019," kata Sadimo .Selasa 21 Mei 2019.

"Saya mengajak masyarakat  kepenghuluan pulau halang hulu kecamatan kubu babussalam- rohil,  untuk menolak gerakan massa secara masif, terstruktur dan sistematis dan menyerahkan semua proses pemilu 2019 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Menurut Sadimo sampai saat ini untuk warga kepenghuluan pulau halang hulu belum ada instruksi berangkat ke Jakarta untuk melaksanakan UNRAS ataupun gerakan PEOPLE POWER tanggal 22 Mei 2019 dan apabila ada yang berangkat  ke Kota Jakarta itu mengatasnamakan pribadi

Dengan ini Sadimo berharap persatuan Indonesia tetap terjaga. Ia berdoa agar Tuhan selalu menjaga Indonesia dari segala bentuk ancaman yang merongrong NKRI.pungkasnya. (Darma)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar