Sosbud

Peringati HUT Kodam, Koramil 05/RM Gelar Karya Bakti

Jajaran koramil 05 rimba melintang lakukan bakti sosial

Rohil (wawasanriau) --Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB ke-69, Koramil 05 Rimba Melintang, Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) laksanakan kegiatan karya bakti, Jumat (17/5/2019).

Kegiatan karya bakti kali ini, dilaksanakan di Masjid Baitul Hakim, Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako.

"Sasaran kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan masyarakat adalah pembersihan pekarangan dalam dan parit di depan masjid,"kata Danramil 05 Rimba Melintang Kapten CZI A Panjaitan saat dikonfirmasi melalui Batituud Serma Samsul Azhar. 

Karya bakti pembersihan masjid ini jelas Samsul Azhar, agar masyarakat merasa nyaman dan indah. Sehingga pelaksanaan ibadah di bulan puasa ini dapat berjalan lebih khusyuk dari hari-hari sebelumnya.

"Semoga kegiatan ini  bermanfaat bagi masyarakat, dengan harapan lingkungan tetap bersih dan sehat sehingga jauh dari segala macam hal yang tidak diinginkan,” paparnya. 

Koramil 05 Rimba Melintang juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ada di lingkungan masjid karena turut berpartisipasi sehingga kegiatan yang diselenggarakan pihak Koramil berjalan dengan lancar.

Penulis : sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar