Sosbud

Berkah Ramadhan, HKBS Sambangi 13 Mesjid

Pberian bantuan di masjid

Pujud (wawasanriau) - Sudah menjadi tradisi setiap bulan Ramadhan jajaran pimpinan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Hasil Karya Bumi Sejati (HKBS), yang berada di Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud, memberikan sumbangan sembako ke masjid-masjid.

Belum lama ini, memasuki masa pertengahan bulan Ramadhan, jajaran pimpinan PKS HKBS kembali melaksanakan kegiatan yang sama. 

Dipimpin manajer PKS HKBS Ahmad, serta didampingi kepala KTU Deny Irwansyah Lubis juga bagian Humas Bambang Eka S, mereka mendatangi sebanyak 13 masjid yang tersebar di tiga Kepenghuluan.

Dengan membawa paket sembako, Ahmad yang memimpin pabrik kelapa sawit itu, memberikan langsung paket sembako tersebut kepada pengurus mesjid. Sebagai salah satu pabrik yang memberikan sumbangan kemajuan dalam bidang ekonomi, diwilayah Kecamatan Pujud, Ahmad berharap masyarakat bisa ikut serta menjaga tali silaturahmi.

"Kami berharap dengan adanya saling silaturahmi serta komunikasi yang baik ini, tidak hanya berhenti sampai disini saja, akan tetapi bisa terus terjalin dengan baik. Karena HKBS ini juga bagian dari keluarga besar masyarakat yang ada di Kecamatan Pujud ini," kata Ahmad melalui Humas Bambang Eka S, kepada Posmetro Rohil, Kamis (16/5/2019).

Setiap tahunnya, pihak PKS HKBS memang tidak pernah alpa dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat, melalui program sedekah sembako ke masjid-masjid. 

Berhubung visi dan misi pihak perusahaan katanya, tidak hanya sebagai roda pemutar ekonomi masyarakat petani sawit saja, akan tetapi juga lebih dari itu.

Karena sejauh ini, pihak perusahaan juga terus melakukan perekrutan tenaga kerja dari warga Tempatan itu sendiri. Sehingga, juga memberikan peluang pekerjaan.

"Jadi selain kita membangun perekonomian yang baik dan stabil, kita juga ikut serta memberdayakan sumber daya manusia yang ada. Dengan syarat harus memenuhi standar pekerjaan yang diterapkan oleh pihak perusahaan," paparnya.

Ia berharap kedepannya nanti, perekonomian masyarakat untuk Kecamatan Pujud bisa lebih bergairah lagi. Sehingga taraf perekonomian masyarakat bisa lebih meningkat.

Penulis : her
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar