Sosbud

Satlantas Polres Rohil Bagi Takjil ke Pengguna Jalan Raya

ROHIL (WAWASANRIAU.COM) - Satlantas Polres Rohil membagi-bagikan Ratusan paket takjil kepada pengguna jalan raya yang melintas dari jalan lintas Riau - Sumut tepatnya didepan Mapolres Rohil, disaat sebelum jelang buka puasa. 

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Kanit Regident Ipda Refa Lutvriana STRK  dan didampingi Kanit Laka Ipda  A. Ruben SH. Rabu 15 Mei 2019 sekira pukul 17.00 Wib

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SiK melalui Kanit Regident Refa Lutvriana STRK
Saat ditemui seusai membagikan takjil mengatakan bertepatan moment Ramadhan harapannya lewat operasi keselamatan pengguna jalan raya semakin tertib dan taat aturan dan kami ingin mengimbau seluruh pengguna jalan agar lebih tertib di jalan dan menjaga keselamatan.

Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian polri kepada masyarakat, khususnya warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.ucap Perwira Pertama Polwan yang cantik ini.

Dari pantauan awak media, pembagian takjil juga mendapat apresiasi dari warga, beberapa pengendara jalan raya yang belum mendapat takjil tanpa sungkan meminta kepada anggota satlantas yang membagikan takjil. (Darma) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar