Lancang Kuning

Satu Korban Pembakaaran Basecamp PT Sido Muncul Meninggal Dunia

Satu korban terbakar saat pembakaran basecamp pt sido muncul meninggal dunia

Rohil (wawasanriau) --Pembakaran Base Camp milik PT Sido Muncul di Darussalam, Kecamatan Sinaboi, Rokan Hilir (Rohil) oleh ratusan masyarakat beberapa waktu lalu mengakibatkan dua orang menjadi korban luka bakar dan di rawar di RSUD Pratomo Bagansiapiapi. 

Namun, salah satu dari korban terbakar Safrudin Pane (42) warga Teluk Dalam, Kepenghuluan Darusalam, Kecamatan Sinaboi akhirnya menghembuskan napas terahirnya malam tadi sekitar pukul 18.20 Wib di RSUD Pratomo Bagansiapiapi. 

Dari hasil dari Kesepakatan Pihak Keluarga, Alm Safarudin Pane akan di Kebumikan di Mahato, Rokan Hulu (Rohul) yang merupakan kampung halaman nya. 

Sebelumnya, pada kamis  02 Mei 2019 lalu sekira pukul 11.30 wib telah terjadi keributan oleh warga Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboi tepatnya di Basecamp PT Sido Muncul yang merupakan mitra PT. Diamon Raya Timber di Kelurahan Batu Teritip Kecamatan Sungai Sembilan, Dumai.

Dimana, dalam keributan tersebut telah dilakukan pembakaran satu unit gudang milik perusahaan oleh Warga yang mengakibatkan dua orang warga Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboi mengalami luka bakar akibat percikan Minyak yang terbakar dalam gudang.

Penulis : sagala
Editor   : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar