Politik

Masyarakat Pulau Halang Rohil Doakan "Sudin" Menang

Sudin saat di Pulau Halang

PULAU HALANG,Wawasanriau.com - Memasuki hari ke 22 masa kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Riau periode 2016-2021, Paslon Suyatno-Jamiluddin (Sudin) mendapat dukungan dari masyarakat Pulau Halang, Kecamatan Kubu Babussalam dan mendoakan Sudin menang pada Pilkada 9 Desember mendatang.

"Selama kepemimpinan pak Suyatno banyak infrastruktur jalan yang sudah dibangun, misalnya jalan di Pulau Halang Muka dan Belakang dulunya masih kayu namun sekarang sudah di aspal, termasuk listrik juga sudah ada," kata Tokoh masyarakat Pulau Halang Muka Pakpahan (40) disela-sela kampanye dialogis Paslon Sudin di Kepenghuluan Pulau Halang, Kecamatan Kubu Babussalam, Kamis sore (17/9).

Ia menilai kegigihan Paslon Sudin dalam membangun Rohil tidak hanya meningkatkan infrastruktur jalan, penerangan dan masyarakat nelayan di wilayah pesisir, namun juga ia berhasil membawa investor didaerah ini untuk membangun pabrik pakan ikan yang saat ini sudah mulai beroperasi.

"Ini salah satu ambisinya yang terus berupaya membawa investor ke Rohil, makanya saya berharap kepada masyarakat Pulau Halang mari pertahankan dan pilih pasangan nomor urut dua untuk membangun Rohil lima tahun kedepan yang lebih baik lagi," ajak Pakpahan.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Paslon Sudin Yohanis yang juga pengusaha minyak di Pulau Halang mengajak kepada masyarakat untuk memilih Paslon nomor urut dua Sudin pada 9 Desember 2015.

"Ada kabar gembira bagi masyarakat Pulau Halang mulai hari ini harga minyak saya turunkan Rp150 perliter, dengan penurunan ini setidaknya bisa meringankan beban bagi para nelayan saat melaut," Sebut Yohanis.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Rohil Jamiluddin mengatakan, kedatangannya di Pulau Halang guna melihat langsung situasi dan kondisi masyarakat dan juga pembangunan di daerah pesisir tersebut.

"Karena saya sudah menginjak kaki disini, insya Allah jika kami terpilih nanti akan memperhatikan daerah ini," janji Jamiluddin.

Wakil Ketua DPRD Rohil yang menjabat dua periode itu juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap senantiasa menjaga suasana kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada nanti.

"Jangan gara-gara Pilkada kita jadi terpecah belah, apalagi yang ikut bertarung semuanya putra terbaik Rohil, untuk itu mari sama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban demi suksesnya pesta demokrasi di Rokan Hilir," pesan Jamiluddin.(red/*)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar