Lancang Kuning

Sambut Bulan Ramadhan, DLH Rohil Adakan Pengajian Dan Santuni Anak Yatim

Kadis DLH Rohil, Suwandi S,Sos santuni anak yatim piatu


BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM -  Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, jajaran Staf dan Karyawan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Propinsi Riau adakan pengajian dan santuni 100 anak yatim piatu. Acara berlangsung pada Hari Kami, (2/5/2019) di Masjid Khairunnas yang berada di sebelah kantor DLH batu enam Bagansiapiapi.

"Hari ini Seluruh staff dan karyawan kebersihan dan pertamanan Dinas Lingkungan Hidup Rohil mengadakan pengajian dan santuni 100 anak yatim piatu. Acara ini berkaitan akan datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, mungkin puasa pada hari Senin, tapi kepastiannya kita tunggu pengumuman dari pemerintah," kata Kadis DLH Rohil, Suwandi, S.Sos.

Lanjutnya, dengan adanya acara pengajian ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara sesama staf dan karyawan kebersihan, dimoment ini kita dapat saling memaafkan satu dengan yang lainnya agar ada kebersihan hati pada saat menjalankan ibadah puasa nantinya," papar Suwandi.

Suwandi juga menyampaikan, selain acara pengajian DLH tahun ini juga dapat berbagi kepada anak-anak yatim piatu yang diambil dari keluarga karyawan DLH sendiri. Hal itu dimaksudkan agar anak yatim piatu tersebut dapat terbantu dan merasakan kebersamaan dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

"Ada 100 anak yatim piatu dari keluarga petugas kebersihan DLH yang disantuni, ini bentuk kebersamaan dan kepedulian kita dalam menyambut bulan suci Ramadhan semoga mereka terbantu dan menjadi berkah dunia akhirat," ujarnya. (Irwan)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar