Sosbud

Jelang Ramadhan, Danpos Koramil 05/RM Hadiri Tablig Akbar

Danposramil 05 rimba melintang saat menghadiri acara tabligh akbar

Rohil (wawasanriau) --Danpos  Koramil 05 Rimba Melintang, Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) Serka Paijo hari ini Sabtu (27/4/2019) menghadiri acara tabligh akbar yang di laksanakan di Masjid Raya Baiturahman, Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako.

Danramil 05 Rimba Melintang Kapten CZI A Panjaitan saat dikonfirmasi melalui Batituud Serma Samsul Azhar menyebutkan, pelaksanaan tablig akbar ini merupakan rangkaian kegiatan dalan menyambut bulan suci ramadhan. 

"Bulan ramdhan adalah  bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh ummat islam, yang mana segala amal dan ibadah yang kita kerjakan akan mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda,"katanya. 

Hadirnya Danpos di acara tabligh akbar tersebut lanjutnya, sebagai sarana untuk mendekatkan diri Kepada Allah SWT, dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan Komunikasi yang baik.

Serma Samsul Azhar juga menyampaikan ucapan selamat menyambut bulan suci ramadhan. "Semoga dalam menjalankan ibadah puasa nantinya kita diberikan keberkahan dan kesehatan, "pungkasnya. 

Acara tabligh akbar tersebut juga di hadiri  Camat Bangko Pusako H.Bukhari.S.Ag serta unsur lainnya. 

Penulis : Sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar