Politik

Ismaryanti Lolos Raih Kursi DPRD Rohil Periode 2019 - 2024

Ismaryanti

BAGANSIAPIAPI (WAWASANRIAU.COM) - Ismaryanti Calon legislatif (caleg) dapil 1 (satu) Rokan Hilir (Rohil)  dari kalangan perempuan dari partai Gerindra diprediksi berhasil meraih kursi di DPRD Rohil, Provinsi Riau. 

Sesuai hasil penghitungan sementara Pemilu serentak 2019, Ismaryanti sudah meraih 2000 lebih suara dari empat kecamatan, yaitu kecamatan Bangko, Sinaboi, Pekaitan dan Batu Hampar.

Data di peroleh media ini, Di kecamatan Bangko saja, Ismaryanti sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 1.221 suara, sedangkan di kecamatan Sinaboi  berhasil meraih 109 suara, kecamatan Pekaitan berhasil mendapat 710 suara, dan  kecamatan Batu Hampar berhasil meraih 181 suara dengan jumlah total 2.221 suara. Berdasarkan hasil penghitungan sementara ini sehingga banyak orang memprediksi Ismaryanti melaju ke kursi Parlemen.

Ketua Gerindra Rohil, Jufrizal dikonfirmasi salah satu wartawan melalu via telepon, Minggu (21/04/2019) membenarkan hasil penghitungan sementara tersebut.

"Untuk dapil 1 perolehan suara partai  kami belum sampai 8000, cuma lebih kurang 7.500 suara,Itu dah hampir 100% C1 kami masuk, "kata Jufrizal.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Rokan Hilir yang telah memberikan kepercayaan kepada partai Gerindra.

"Untuk masyarakat khususnya yang berada di dapil 1 Rokan Hilir, Kecamatan Bangko, Sinaboi, Pekaitan dan Batu Hampar, umumnya masyarakat Rokan Hilir saya mengucapkan terima kasih banyak telah mempercayai suara nya ke Partai Gerindra," ucapnya. (sup/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar