Sosbud

Peduli Sesama, Koramil 05/RM Jenguk Dan Bantu Warga Sakit

Jajaran koramil 05 rimba melintang saat menjenguk sawali penderita struk

Rohil (wawasanriau) --Jajaran Koramil 05 Rimba Melintang, Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) Serka Paijo bersama rekan-rekan menjenguk salah satu warga yang sedang sakit di Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, Sabtu (20/4/2019).

Danramil 05 Rimba Melintang Kapten CZI A Panjaitan saat di konfirmasi melalui Batituud Serma Samsul Azhar menyebutkan, mengunjungi warga yang sedang sakit di wilayah binaan nya merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. 

"Penyakit struk yang diderita bapak Sawali diperkirakan 1 tahun ini membuat beliau tidak lagi bisa melakukan aktifitas apapun hanya terbaring lemah di ruang tamu rumah beliau,"katanya. 

Selain menjenguk lanjut Serma Samsul, jajaran Koramil 05 Rimba Melintang juga turut memberikan bantuan berupa sembako. Dengan harapan dapat meringankan beban yang di derita baik Sawali maupun keluarga. 

"Anggota Koramil hadir dikediaman beliau menjenguk sekalian memberikan bantuan sembako untuk menambah moril beliau agar lebih semangat dan segera sembuh dari penyakit yang diderita oleh beliau,"paparnya. 

Kepada jajaran Koramil katanya lagi, keluarga Sawali bercerita bahwa berbagai upaya telah dilakukan dengan membawa berobat baik secara medis maupun berobat alternatif, namun belum membuahkan hasil.

"Mudah-mudahan beliau segera diberikan kesembuhan agar dapat kembali beraktifitas, kita juga akan tetap membantu sesuai dengan kemampuan kita, "pungkasnya. 

Penulis : Sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar