Lancang Kuning

Kondusif, Polres Rohil Siagakan 532 Personil Pengamanan TPS

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.

UJUNGTANJUNG (WAWASANRIAU.COM) - Polres Rohil menyatakan tidak ada daerah rawan Pemilu di Kabupaten Rohil, meskipun itu daerah perbatasan di Desa Darusalam yang berbatasan dengan wilayah Dumai. 

"Belum ada daerah rawan pemilu, pengamanan khusus tidak ada. Hari ini anggota kita sudah bergeser ke daerah -daerah untuk pengamanan TPS. "Kata Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, dikonfirmasi melalui Humas Polres Rohil, AKP Juliandi, Senin (15/04/2019).

Dijelaskan Kapolres, Sejumlah 532 Personil Polres Rohil ditambah BKO Polda Riau 160 mulai bergeser ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hal itu dilakukan guna pengamanan Pemilu.

"Total 532 termasuk BKO 160 pers dari polda, dan dilepaskan dihalaman Mapolres pagi tadi, untuk pemgamanan 1.869 TPS yang tersebar diseluruh wilayah Rohil. "kata Kapolres Rohil. 

Dalam arahannya, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel yang bertugas di lapangan, selain mengenali wilayah, bekerja sama dengan tokoh masyarakat, tingkatkan kewaspadaan siang hingga malam. (zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar