Hukrim

Musnahkan BB, Polres Rohil Bakar Ganja Kering 42,1 Kilogram

UJUNGTANJUNG (WAWASANRIAU.COM) - Kapolres Rohil memimpin langsung pemusnahan 42,1 kilogram lebih narkotika jenis ganja di Lapangan Halaman Mapolres Rohil. Senin (15/4/2019).

Ganja tersebut disita petugas satnarkoba polres rohil sebanyak 40 bungkus dengan berat kotor 42,1 kilogram dimusnahkan dengan cara dibakar dalam tiga tempat.

Saat dilakukan pemusnahan diarea pemusnahan  Kepulan asap dari ganja itu menyebar ke seluruh lapangan.

Beberapa petugas sudah bersiap dengan memakai masker, sementara warga dan wartawan tidak mempersiapkan diri sehingga asap terhirup hidung mereka.

"Lumayan pusing sih soalnya tadi enggak pakai masker juga," kata sawal seusai melihat pemusnahan 42,1 Kg ganja.

Pemusnahan ini dari hasil penangkapan Satnarkoba Polres Rohil pada Kamis (04/04)  di Jalan Antara KM 16 Balam Kepenghuluan Bangko Bakti Kecamatan Bangko Pusako - Rohil  yang didapat dari dua orang tersangka asal Sumatera Utara yakni MWE (33) dan NSU (36).

Dikatakan Kapolres Rohil barang bukti ini sudah dipastikan positip narkoba jenis daun ganja kering berdasarkan Uji Lab Porensik Medan yang dibawa oleh Kasat Narkoba.tuturnya

Bahwa kita dari polres rohil sungguh - sungguh memerangi narkoba dibumi rokan hilir ini.

Selanjutnya dilanjutkan oleh Ketua BNK Rohil Drs Jamiluddin sangat apresiasi kinerja Kasat Narkoba Rohil  AKP Herman Pelani dalam memberantas Narkoba di Rokan Hilir ini. (Darma) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar