Lancang Kuning

Bupati Rohil Sebut Siap Dukung Setiap Kebijakan Gubernur Riau

Penyambutan Gubernur Riau saat tiba di Bagansiapiapi

Rohil (wawasanriau) --Usai menyambut kedatangan Gubernur Riau Syamsuar di Bagansiapiapi, Rokan Hilir (Rohil) secara adat yang dibarengi dengan tepuk tepung tawar, Bupati Rohil kemudian memberikan pemaparan, Minggu (14/4/2019).

Dihadapan Gubernur Riau Syamsuar, Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno menyebutkan siap mendukung segala kebijakan Pemerintah Provinsi Riau dalam memajukan Kabupaten Rohil. 

"Kami masyarakat Rohil siap mendukung setiap apapun kebijakan yang akan bapak ambil dalam memajukan Riau, dan Rohil khususnya, "katanya. 

Bupati juga mengatakan, setelah terpilih sebagai Gubernur Riau, tentunya memiliki tugas yang sangat berat dalam memikirkan 12 Kabupaten /Kota yang ada di Riau. 

"Kami masyarakat Rohil senantiasa mendoakan pak Gubernur agar dapat menjalankan tugas Negara dengan sebaik-baiknya, "sebutnya. 

Masyarakat Rohil tambahnya, selama ini sudah sangat menantikan kehadiran Gubernur di Kabupaten Rohil guna menyampaikan berbagai aspirasi dalam membangun negeri. 

"Disini para tokoh masyarakat berkumpul dalam menyambut kedatangan pak Gubernur, kami mengucapkan selamat datang di negeri seribu kubah, "pungkasnya. 

Penulis : Sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar