Sosbud

Pengurus Mesjid Al-Mu'minin Sebong Pereh Gelar Isra Mi'rad dan Tausiah

SEBONG (WAWASANRIAU.COM) - Pengurus mesjid Al Mu'minin desa Sebong Pereh Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau menggelar acara peringatan Isra Mi'rad Nabi Muhammad SAW, Sabtu (13/04/2019) sekira pukul 20.00 wib. 

Dalam acara tersebut, panitia menghadirkan Penceramah dari Kota Batam yaitu K.H.Abdul Latip Hasan, yang memberikan tausiah. 

Selaku panitia, Simoi Boby dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada yang hadir. Tampak hadir masyarakat serta perangkat desa setempat serta pemuda mesjid.

Bertindak pembcaan rangkaian acara, Eko. Sejak dimulai dari bacaan Rabitulhadad yang dipandu oleh ustad Hasyim dan diikuti semua jemaah yang hadir. 

Kemudian dilanjutkan dengan bacaan Kalam Ilahi oleh Sdr, Arsyad Syafruddin, kemudian sholawat bersama kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW yang dipandu oleh ustad Hasyim. 

Terpisah, Panitia pelaksana menyebutkan pihaknya akan berupaya kegiatan islami di mesjid al Mu'minin berkelanjutan setiap tahun kedepan. Hal itu juga diyakini dengan antusias masyarakat serta dukungan penuh dalam pelaksanaan kegiatan yang  baik ini dilakukan. (M Sabri) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar