Politik

Tak Terbendung, Kampanye Dewi Juliana di Rohil Dipadati Pendukung

Dewi Juliana

ROKAN HILIR - Sejak  Sabtu (13/04/2019) pagi,  rumah  pribadi wakil Bupati Rohil, Drs.H.Jamiluddin  yang juga  merupakan ketua  DPC PDI-Perjuangan  Kabupaten Rokan Hilir yang terletak di  Jalan Lintas  Riau-Sumut Km 6  Kecamatan Bangko Pusako sudah  disesaki pendukung. 

Pasalnya Kampanye bersama  yang menghadirkan seluruh Caleg   Kabupaten  Rokan Hilir, Caleg DPRD Provinsi Riau juga di hadiri Caleh DPR-RI. Kampanye bersama yang paling dinanti-nantikan  warga masyarakat Rokan Hilir adalah hadirnya  seorang srikandi Caleg DPR-RI untuk dapil Riau 1, Dewi Juliani, SH. 

Pendukung  Caleg untuk DPR-RI ini tak terbendung, warga penasaran kemudian  ingin sekali agar berjumpa langsung dengan Dewi Jualiani dan kaum millennial, emak-emak  sepakat untuk mendukung Dewi Juliani duduk  ke senayan untuk menyuarakan aspirasi mereka.  

Calon DPR-RI  Nomor urut 06, Dewi Juliani,  melanjutkan safari politiknya  dan kampanye terakhirnya di  Kabupaten Rohil  sudah mencapai titik yang ke 220. 

Para pendukung meneriakkan namanya, Dewi Juliani  melontar senyum, sembari menyalami tangan sesekali memberi hormat dan salam satu  jari .

Dalam orasi Politiknya Dewi Juliani SH, sangat bangga sekali digelarnya kampanye bersama   yang diadakan langsung oleh ke DPC PDIP Rohil.  Membuktikan bahwa PDIP itu kompak. Tolong 17 April gunakan hak pilih. Jangan termakan Hoax. Mari kita bulat dan kita dukung, untuk satu periode itu tidak cukup, tegas Dewi Juliani. 

Dewi Juliani  mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Rokan Hilir  untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan Golput pada Pemilu 2019.

" Ayo kita datang ke Tempat Pemungutan Suara pada 17 April 2019, jangan ada yg Golput, pilihlah sesuai hati nurani," kata Dewi Juliani.

Ia menjelaskan Pemilu merupakan pesta rakyat, penjelmaan kedaulatan rakyat untuk menentukan pemimpin eksekutif (Presiden dan Wakil Presiden) serta legislatif (DPD RI, DPR RI, DPRA dan DPRK).

"Mari kita menyambut Pemilu dengan penuh gembira dengan menjadikannya sebagai pesta rakyat," katanya.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Rokan Hilir  untuk merawat silaturrahmi dan persaudaraan dan tidak saling memfitnah dan menyebar berita hoaks serta ujaran kebencian (jon/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar