Lancang Kuning

Merasa Bermanfaat diliput Wartawan, PN Rohil Gelar Coffee Break

UJUNGTANJUNG - Pengadilan Negeri Rohil melalui Juru Bicara Hakim Sondra Mukti Herlambang SH mengadakan Coffee Break dengan para insan pers, Jumat (12/4/2019) di Aula Kantin PN Ujung Tanjung.

Hadir dalam acara tersebut Hakim Boy Jefri Sembiring SH .Hakim Sondra Mukti Herlambang SH serta Para Insan Pers baik Online maupun Cetak.

Dalam sambutannya Ketua PN Rohil melalui Juru PN Rohil Sondra Mukti Herlambang SH  mengatakan kerjasama para insan pers dalam tata cara peliputan dipengadilan sangat bermanfaat bagi PN Rohil.

Ditambah Sondra “Saya setuju teman-teman tidak membuat berita tanpa konfirmasi. Kami sangat terbuka, jika ada yang terkait PN Rohil sebelum diberitakan, ”Humas PN Rohil selalu siap melayani teman-teman yang meminta konfirmasi atau penjelasan tentang perkara,” ujarnya

Sementara persidangan terbuka untuk umum, Sondra juga mengatakan jika ada perubahan yang perlu dibahas dalam cara meliput sidang atau mengambil gambar, alangkah dikoordinasikan terlebih dahulu dengan humas atau majelis yang menyidangkan," 

Nanti majelis hakim tidak tahu ada media. Kemudian kena tegur pula teman-teman media sama majelis hakim, jadi tidak enak jadinya," tutur Sondra. Untuk itu hubungan kemitraan ini harus terjalin hubungan yang baik antara jurnalis dengan Pengadilan. Ungkap Sondra. (Darma) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar