Sosbud

Jum'at Barokah, Polsek Bangko Berikan Sembako ke Lansia di Baganhulu

BAGANSIAPIAPI (WAWASANRIAU.COM) - Polisi Sektor (POLSEK) Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali memberikan bantuan kepada warga lansia yang kurang mampu di Baganhulu, Jumat (12/04/2819), Sekira pulul 10.00 wib.

Dengan menbawa sembako seadanya Tim jum'at Barokah Polsek Bangko mendatangi kediaman Ibu Siah (60) dikelurahan Baganhulu, Ibu Siah menderita sakit Strok.

Rasa syukur jelas tersirat diraut wajah Ibu Siah, saat menyambut kedatangan tim jumat Barokah Polsek Bangko. "terimakasih pak, "kata Ibu Siah menerima bantuan sembako yang diyakini dapat mengurangi beban ekonominya. 

Ditempat terpisah, tim jumat Barokah Polsek Bangko, juga menyambangi kediaman pak Pak Ahmad, di Baganpunak Pesisir. lansia berumur 75 tahun itu juga bersyukur dapat santunan sembako dari Polsek bangko.

Dalam kegiatan Bakti Sosial, Polsek Bangko memberikan bantuan berupa bahan Sembako dengan rincian. Beras 2 Karung, kopi 2 kg, Minyak Goreng 2 Kg, Teh 2 kotak, Indomei 2 Kotak, Gula 2 Kg, Telur 2 papan.

Giat Jumat Barokah di Wilkum Polsek bangko dipimpin oleh Kanit Sabhara dan personil Polsek bangko dengan Pemberian Sembako agar dapat membantu dan meringankan beban Warga yg Kurang Mampu di wilkum Polsek bangko.

Adapun tujuan Kegiatan Jum'at Barokah (Bakti Sosial) adalah merupakan Bentuk Kepedulian Polsek bangko untuk menolong sesama sekaligus Mempererat tali silaturahmi antara polri dengan Masyarakat dan juga Meningkatkan Kepercayaan publik terhadap Polri sehingga Menunjang Program Polri yang Promoter.

Demikian Komandan Giat Jumat Barokah (Sedekah Jum'at) yg di laksanakan Oleh Polsek bangko, Sit terdapat aman dan Kondusif. (zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar