Lancang Kuning

Gubri Syamsuar akan Ziarah ke Makan Orang Tuanya di Jumrah Rohil

Syamsuar

BAGANSIAPIAPI (WAWASANRIAU.COM) - Dikabarkan, Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi akan melakukan ziarah ke makam orang tuanya di Desa Jumrah Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), pada 14 - 15 April mendatang. 

Ziarah dan doa bersama dimakam orang tuanya itu nanti bagian dari rangkaian kunjungan kerja (Kunker) Gubri dalam agenda membuka Rakor Camat dan Penghulu se Rohil di Bagansiapiapi. Demikian dikatakan Bupati Rohil Suyatno, Kamis (11/04/2019).

"Kedatangan Gubri juga dalam rangka ziarah ke makan orang tuanya di Kepenghuluan Jumrah. Setelah selesai ziarah dan melakukan doa bersama, barulah Gubri menuju ke Bagansiapiapi untuk membuka Raker Camat dan Penghulu se Rohil. "kata Bupati Rohil. 

Setelah usai membuka Raker, Gubri dan rombongan akan melakukan makan siang bersama di Mess Pemkab Rohil dan silaturahmi dengan masyarakat Bagansiapiapi. Usai makan siang Gubri dan rombongan bertolak lagi ke Pekanbaru.

"Untuk persiapan kedatangan Gubri dan rombongan telah kita persiapkan dengan baik. Mulai dari penyambutan kedatangan hingga yang lainnya sudah kita persiapkan, karena setiap pejabat yang berkunjung ke daerah kita tetap akan kita lakukan penyambutan sesuai dengan tradisi," tutupnya. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar