Tekankan Kedisiplinan

Bupati Rohil Serahkan 185 SK PNS Tenaga Honorer K2 dan STTD

Acara penyerahan SK kepada 185 PNS dilingkungan Pemkab Rohil

Rohil (wawasanriau) --Bupati Rokan Hilir (Rohil)  H Suyatno secara resmi menyeeahkan SK Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tenaga Honorer Kategori ll (K2) dan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) dilingkungan Pemkab Rohil, Rabu (10/4/2019).

"Sebanyak 185 CPNS di lingkungan Pemkab Rohil hari ini kita serahkan SK PNS nya yang terdiri dari tenaga pendidikan, kesehatan serta lainnya, "katanya. 

Bupati menegaskan, bagi para PNS yang telah menerima SK harus disiplin dalam bekerja serta harus mengikuti segala aturan yang ada terutama jam masuk serta jam pulang kerja.

Selain itu lanjutnya, tugas pelayanan kepada masyarakat  harus ditingkatkan. Apalagi katanya, 185 PNS yang telah menerima SK merupakan pegawai baru yang tentu memiliki semangat yang tinggi. 

Bupati juga meminta kepada para PNS yang saat ini telah menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Rohil agar melakukan pengabdian dan bersama-sama dalam membangun Negeri seribu kubah.

"Mari sama-sama melakukan pengabdian terhadap daerah ini dab membantu pimpinan kita untuk menyelesaikan tugas yang belum terselesaikan,"sebutnya. 

Bupati juga meminta kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sumber Daya Manusia (BKDSDM) agar menyerahkan SK PNS secara keseluruhan pada hari ini juga. 

Acara penyerahan SK PNS tersebut dihadiri Kepala BKDSDM Roy Azlan, beberapa kepala OPD serta unsur lainnya.

Penulis : Sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar