Politik

Pendukung Prabowo-Sandi di Bengkalis Optimis Menang

Sekitar 100-an warga dengan atribut partai politik (Parpol) koalisi meramaikan kampanye akbar pasangan Capres dan Cawapres 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Salahudin Uno.  

BENGKALIS - Deklarasi dan Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Kabupaten Bengkalis berlangsung di Lapangan Tugu, Bengkalis, Jum'at (5/4/19) petang kemaren, dari pukul 14.00 WIB-16.00 WIB. 

Sekitar 100-an warga dengan atribut partai politik (Parpol) koalisi meramaikan kampanye akbar pasangan Capres dan Cawapres 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Salahudin Uno.  

Kendati cuaca panas, ratusan pendukung tetap antusias mengikuti dan mendengarkan orasi kampanye meskipun tanpa kehadiran Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak yang sempat dijadwalkan mengisi kampanye. 

Menurut Jurkam Prabowo-Sandi Bengkalis, H. Arianto, Dahnil memang sudah berada di Bengkalis awalnya. Mantan Ketum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah itu kata Arianto, sempat melaksanakan ibadah Sholat Jum'at di Masjid Jami' Kelapapati Laut dan menjadi khotib. 

"Ya, tadi saya dapat informasi bahwa beliau segera kembali ke Jakarta, mungkin ada hal yang mendesak," sebut Arianto usai kampanye. 

Pensiunan ASN yang pernah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) ini juga menyebutkan, kampanye Prabowo-Sandi berjalan lancar.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir, mudah-mudahan ada kebaikan dari pertemuan ini," katanya lagi. 

Kemudian tambah Arianto, pendukung Prabowo-Sandi optimis Capres dan Cawapres didukung menang pada 17 April 2019 mendatang. 

"Saya sudah lihat dengan teman teman yang lain bahwa koordinasi koalisi rutin dilakukan. Mudah-mudahan koalisi yang solid ini menjadi kekuatan besar untuk bisa meraih hasil terbaik pada 17 April nanti, Kita optimis menjadi yang terbaik untuk negeri ini," pungkasnya. 

Deklarasi dan Kampanye Akbar Prabowo-Sandi mendapat pengamanan dari pihak Polres Bengkalis.(rtc/dik)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar