Gagasan

Hai Para Suami, Ini 10 Hal yang Ingin Didengar Istri Anda Setiap Hari

Poto Ilustrasi kemesraan suami istri

ISTRI tidak hanya ingin dicintai. Mereka sangat menginginkan bisa diakui oleh suami mereka. Inilah sepuluh hal yang istri Anda harapkan dari Anda untuk didengarnya.

1. Aku Menghargaimu

Kita menganggap cinta pada banyak hal dalam hidup ini, tapi hanya sedikit yang benar-benar kita hargai. Istri Anda ingin berada di daftar itu. Beri tahu dia berulang kali bahwa dia dipegang teguh di mata Anda.

2. Engkau Terlihat Luar Biasa

Perkataan ini menegaskan kecantikannya. Ingatkan dia selama bertahun-tahun bahwa dia akan selalu menjadi wanita yang cantik dan indah buat Anda. Ingat bukan kecantikan yang membuat Anda cinta, tapi cinta yang membuat dia jadi cantik di mata Anda

3. Minum Kopi Berdua

Pernahkah Anda mengajak istri Anda ke kedai kopi? Hanya berdua saja? Judulnya, minum kopi bersamanya. Titipkan anak-anak pada orangtua barang sejenak, ajak istri Anda hang-out. Momen seperti ini memang langka, apalagi jika pernikahan kita sudah berumur. Tapi percayalah, ini luar biasa.

4. Apa Yang Bisa Aku Bantu?

Ketika istri Anda menghadapi masalah, kadang dia tak ingin mendengarkan siapapun. Namun, yang paling penting untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda berada bersamanya dan akan mendapat dukungan dari Anda.

5. Aku Percaya Padamu

Kata-kata ini memperkuat hati seorang istri dengan cara yang ampuh. Saat dia berkecil hati, memberdayakannya dengan kata-kata ini akan membuat senyum kecil di wajahnya.

6. Engkau Membuat Aku Jadi Suami Yang Lebih Baik

Ungkapkan satu hal yang sudah ia lakukan untuk Anda. Tekankan bagaimana Anda sangat menghargai kekuatan yang dia bawa ke dalam pernikahan Anda berdua.

7. Aku Minta Maaf

Akui bila Anda salah dan mohon maaf atas hal tersebut.

8. Aku Menghargai Semua Kerja Kerasmu

Pastikan kontribusinya diakui. Entah itu mengelola rumah, bekerja 9 sampai 5 atau bekerja sebagai ibu, dan selalu ingatlah semua yang dia lakukan.

9. Mari Kita Berdoa Bersama

Kebanyakan istri merasa lebih mudah terhubung secara ruhiyah melalui doa. Ajaklah dia untuk memulai doa bersama. Misalnya setelah shalat malam. Ini memberikan sinyal kuat padanya bahwa Anda peduli dengan menjaga Allah SWT di tengah pernikahan Anda.

10. Engkau Dibutuhkan Dan Diinginkan

Memasak, membersihkan, mencuci pakaian dan tugas rumah tangga lainnya adalah cinta. Istri Anda menunjukkan cinta dengan cara ini. Tapi lebih dari itu, beritahu dia bahwa Anda sangat mencintainya karena siapa dia, bukan atas apa yang dia lakukan. Inginkan dia setiap hari. (islampos)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar