Nasional

Jelang Pemilu 2019, Dandim0321 Rohil Pertegas Netralitas TNI

Dandim 032 Rohil, Letkol (Inf) Didik Efendi.SIP

UJUNGTANJUNG - Dandim 032 Rohil, Letkol (Inf) Didik Efendi.SIP menegaskan kepada seluruh para anggota kodim 0321 Rohil agar tetap menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

"Saya minta kepada seluruh anggota Kodim 0321 Rokan Hilir,  tetap menjaga netralitas dalam menghadapi pemilu 2019 mendatang, sehingga nantinya tidak ada kesalahan dalam pesta rakyat tahun 2019 ini,"  ujar Dandim saat membuka acara jalin silaturahmi bersama keluarga besar TNI berlangsung di aula Kantor Koramil 02/Tanah Putih , Senin (02/04/2019).

Lebih lanjut, Dandim mengajak kepada seluruh anggota Kodim 0321 Rohil  untuk memahami dan dimengerti tentang Netrallitas TNI pada Pemilu, hal tersebut kata Dandim suatu kewajiban yang harus dijalankan oleh seluruh Prajurit.

Dandim berpesan kepada seluruh Prajurit Kodim 0321  Rohil agar dapat menjaga Netralitas dalam pelaksanaan pesta demokrasi Tahun 2019, ia juga berharap di Kabupaten Rokan Hilir Pileg dan  Pilpres berjalan dengan aman dan tertib tanpa ada pelanggaran. 

"Diharapkan seluruh anggota kodim baik TNI maupun PNS agar bersikap Netral, sehingga dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres di Rokan Hilir  tidak ada pelanggaran, saya akan bertindak tegas apabila mendapati anggota kodim yang melanggar," tegas Dandim. (zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar