Politik

Caleg Riau No. 02, Amiruddin Harapkan Ridho Allah dan Tidak Money Politik

Amiruddin

BAGANSIAPIAPI - Caleg Propinsi Riau dari Partai Hanura, dapil IV Rokan Hilir dengan nomor urut 2, Ir.H.Amiruddin MM, mengaku akan mengikuti aturan yang berlaku demi terciptanya pemilu yang bersih tanpa uang.

"Saya maju sebagai caleg karena lillahita'ala dan ingin mendapatkan ridho dari allah, apabila kita melakukan politik uang tentunya melanggar aturan KPU dan agama. "kata Amiruddin, Senin (01/04/2018).

Mantan Kadis Pendidikan (Disdik) dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) rohil itu juga mengaku telah menekankan kepada tim dan simpatisannya agar tidak khawatir jika ada ditemukan caleg yang melakukan money politik dengan membagi- bagikan uang kepada masyarakat. 

"Tidak usah khawatir karena takut Jagoannya kalah, karena sudah ada aturannya dari penyelenggara pemilu. Apabila ketahuan melakukan politik uang, maka sebanyak apapun suara yang diraih caleg tersebut percuma saja dan tidak akan bisa dilantik. Malahan caleg itu bisa dipidanakan dan membayar denda serta bisa didiskualifikasi karena kesalahan yang diperbuatnya, "ucapnya. 

Untuk itu Ia meminta kepada para tim, relawan maupun simpatisannya bekerja dengan benar agar mendapatkan ridho dari allah.

"Kalau masalah pilih tidak terpilihnya itu allah yang menentukan, Yang jelas kita sudah bekerja dengan baik dan tidak melanggar aturan, karena selain bisa dipidana tentunya juga melanggar aturan agama," Tegasnya.

Ia juga menegaskan kalau dana yang dikeluarkannya selama ini hanya lah untuk kebutuhan sosialisasi diri kepada masyarakat bahwa dirinya ikut sebagai salah satu caleg untuk DPRD Propinsi Riau dari partai Hanura.

 "Dana yang saya keluarkan hanyalah dana untuk mensosialisasikan diri ketengah masyarakat dengan membuat spanduk, baliho, kartu nama, Klender dan pemasangan iklan dimedia massa, "pungkasnya.(zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar