Hukrim

Tolong! Balita Ini Hilang Sejak Kemaren

Balita yang hilang bernama Alfi Khairunafiah.

Seorang balita berusia 2 tahun, bernama Alfi Khairunafiah (2) warga Desa Temperak Rt 4 Rw 2 Kecamatan Sarang, Rembang, dilaporkan hilang sejak Minggu (31/3). Pihak kepolisian pun telah turun tangan menanggapi laporan tersebut. 

Kapolsek Sarang AKP I Made Hartawan menjelaskan, awalnya saat pagi, korban diantar oleh ibunya ke rumah neneknya. Karena sang ibu saat itu hendak pergi bekerja di salah satu pabrik pengolahan cumi tak jauh dari rumahnya. 

Kemudian pada siang hari, sang nenek meninggalkan rumah untuk mengantarkan rebon trasi. Saat itulah, anak dari pasangan Sunari dan Siti Khoifah tersebut ditinggal sendirian di rumah. 

"Bertepatan dengan azan zuhur, nenek korban kembali ke rumahnya, dan mencari korban untuk diajak tidur siang. Namun korban tidak ada di sekitar rumahnya. Kemudian nenek korban terus mencari korban di sekitar rumah dan lingkungan tetangganya, namun tidak menemukannya," jelas Hartawan saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (1/4/19).

Adapun korban memiliki ciri-ciri perawakan tubuh kecil, rambut tipis warna pirang. Terakhir kali sebelum hilang, korban diketahui mengenakan kaus warna oranye dan celana warna merah muda, serta mengenakan perhiasan emas. 

"Tetapi sampai saat ini korban juga belum diketahui keberadaannya. Belum ada informasi masuk terkait keberadaan korban. Kami sudah berkoordinasi dengan perangkat Desa setempat untuk mencari keberadaannya, dan telah berkabar dengan Polres," jelasnya.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar