Hukrim

Penculik dan Pemerkosa Siswi SMA di Tangkap Dikawasan Rappocini

Pelaku penculi dan pemerkosa siswi SMA

Makassar - Zulkarnain (23) ditangkap polisi karena melakukan penculikan dan pemerkosaan terhadap seorang siswi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Tindakan asusila itu dilakukan pelaku terhadap seorang siswi SMA berumur 16 tahun.

"Saat itu kami lakukan penyergapan penangkapan dan kami tangkap tersangkanya dan korban kami selamatkan," ujar Wakapolrestabes Makassar, AKBP Adhi Purboyo, pada Sabtu (30/3/2019).

Penyekapan ini diketahui terjadi sejak hari Selasa (26/3), saat kakak korban melaporkan adiknya tidak kembali ke rumah. Kemudian kakak korban dibantu dengan tim Jatanras Polrestabes Makassar melakukan penyelidikan hingga mendapatkan informasi keberadaan korban di kawasan Rappocini, pada Jumat (29/3).

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi, pelaku mengaku telah melakukan pemerkosaan berkali-kali terhadap korban. "Sudah tiga kali itu (persetubuhan)," sebut AKBP Adhi Purboyo.

Selain itu, selama menculik dan menyekap siswa, pelaku juga nekat menganiaya korban supaya siswi tersebut menuruti memuaskan nafsu bejatnya.

"Iya ada penganiayaan, dari visum luar ada memar di sekujur tubuh," tutur AKBP Adhi Purboyo.

 

Sumber : detik.com


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar