Lancang Kuning

Bupati Rohil Suyatno Do'akan Kesuksesan Putra Daerah

Suyatno

BAGANSIAPIAPI - (WAWASANRIAU.COM) - Syarul Ramdhan, berpamitan dengan Bupati Rohil Suyatno, untuk berangkat menimba ilmu pendidikan di Universitas Indonesia, Minggu (24/03/2019).

"Tadi Syahrul Ramadhan bersama orang tuanya, bapak Azman dan Ibu Neni Marlina menemui saya untuk pamitan mau berangkat menuju Jakarta. Ya, kita doakan anak kita Syahrul sukses menimba ilmu kedokteran di Universitas Indonesia (UI), "kata Suyatno.

Ditegaskan Bupati Rohil, pihak pemerintah kabupaten rohil selalu memberikan dukungan kepada Syahrul salah seorang siswa lulusan SMAN 2 Bangko yang lulus tes ke doktetan di Universitas Indonesia.

"Memang sejauh ini pemkab rohil belum ada melakukan kerjasama dengan Universitas Indonesia, namun demikian kita tetap memperhatikan dan mendukung penuh anak kita Syahrul, dia seorang anak rohil yang berprestasi, pintar dan cerdas," tandasnya.

Syahrul Ramadhan merupakan anak Bungsu dari pasangan Azman dan Neni Marlina warga RT.007 RW 03 Kelurahan Bagan Hulu,Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir-Riau. Kelahiran 11 Desember Tahun 2000, Lulusan SMA Negeri 2 Bangko. (rils/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar