Lancang Kuning

Ketua MUI Rohil Puji Keraoke SEEYOU tidak negatif seperti diisukan

Bagansiapiapi - (wawasanriau.com) - Tidak senegatif yang di isukan, ternyata tempat Cafe dan keraoke keluarga Seeyou menyenangkan,bersih dan cocok buat Keluarga.

Hal itu dikatakan langsung Oleh Ketua MUI Kabupaten Rokan Hilir Ucok saat di konfirmasi Sumatratimes.com Sabtu ( 23/03/2019).

Menurut Ketua MUI, dirinya bersama ketua FPI (Islliyanto) baru baru ini datang langsung ke tempat Cafe dan keraoke keluarga Seeyou yang beralamat di jalan Utama Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko, di dapatinya tempat tersebut menyenangkan dan bersih

"Kalau yang saya tengok saat itu, berbeda dengan apa yang di isukan itu, isu yang ada kan banyak negatifnya, ternyata di tempat ( Seeyou) tidak ada tanda tanda seperti apa yang di gambarkan dalam informasi yang di sampaikan (beredar) ujarnya.

Kata ketua MUI, dari ke 13 ruangan keraoke, semua kamar di masuki dan di lihatnya bahkan sampai ke lantai tiga (3) bangunan Seeyou adalah Cafe tempat minum dan bersantai  tapi tidak ada tempat (pentas) untuk tidur (maksiat) hanya saja sofa yang mengelilingi ruangan, minuman keras pun tak ada.

Bahkan lanjut MUI, pihaknya menanyakan langsung ke pihak Pengusaha (Budi-red) tentang berapa perjam sewa room keraoke yang terdiri dari room standar Rp.75.000 dan room Lux dua AC nya tarif sejam seharga Rp.150.000. 

Dan juga kita berikan nasehat  ke pihak pengusaha supaya tempat tempat maksiat jangan di sediakan, dan itu sudah ditulis di depan pintu masuk sudah tertulis larangan tidak di benarkan membawa perempuan yang bukan muhrimnya, tidak di benarkan membawa narkhoba,tidak di benarkan membawa minuman keras tempatnya tu menyenangkan dan bersih, tempatnya menyenangkan, bersih dan cocok lah buat keluarga. Tutupnya. (rilis/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar