Lancang Kuning

Bupati Rohil Optimis Raih WTP 2019, Masalah Aset Sudah Bagus

Suyatno

BAGANSIAPIAPI - (WAWASANRIAU.COM) - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno optimis tahun ini akan meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Pasalnya, masalah aset daerah mulai bagus.

“Alhamdulillah kalau masalah aset daerah mulai bagus. Jauh ada peningkatan dari berkisar Rp.1 trilyun lebih, sekarang tinggal Rp.35 milyar,” kata orang nomor satu Rohil, Jumat (15/3/19).

Menurut Bupati, dengan melihat kondisi seperti ini. Kiranya tahun ini bisa mendapat capaian WTP. Akan tetapi harus bekerja ekstra, aset selesai masalah lain juga harus dituntaskan.

Selama ini kinerja terlihat santai-santai. Oleh karena itu, diingatkan Sekretaris Daerah (Setda) Rokan Hilir, Drs H Surya Arfan, MSi tidak bisa diam lagi. Hendaknya dapat mengatasi segala bentuk yang diperlukan dalam meraih WTP.

Inilah waktunya Rohil akan meraih WTP. Sampai kapan lagi harus menunggu. Sementara Kabupaten/kota lain sudah tiga atau empat kali dapat capaian WTP.

“Tahun ini WTP harus kita kejar. Masalah aset daerah selesai. Yang lain juga harus mendukung,” kata Bupati seraya optimis. (zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar