Susunan Pengurus Mappilu PWI Rohil Terbentuk

Jumat, 15 Maret 2019 | 17:07:56 WIB
Susunan Pengurus Mappilu PWI Rohil Terbentuki Foto:

BAGANSIAPIAPI - (WAWASANRIAU.COM) - Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) PWI Rokan Hilir terbentuk. Pasalnya, pembentukan ini sesuai permintaan PWI Riau turunan dari Intruksi PWI Pusat. 

“Alhamdulillah, dengan penuh kebersamaan hasil rapat membuahkan hasil. Hingga akhirnya terbentuklah Mappilu PWI Rohil,” kata Zulfadli, Ketua Pengurus Daerah Mappilu PWI Rohil terpilih di Hotel Lion, Jumat (15/3/19).

Menurutnya, dengan terbentuknya ini Mappilu PWI Rohil akan berkoordinasi dengan Mappilu PWI Provinsi Riau. Begitu juga koordinasi dengan Dewan Pakar Mappilu PWI Rohil.

Ketua Dewan Pakar Mappilu PWI Rohil, M Nizar SE, MM menyatakan Mappilu PWI Rohil ini bentuk partisipasi masyarakat sesuai UU RI No.7 tahun 2017 tentang pengawasan. Karena pengawasan Pemilih bukan saja tugas Bawaslu, akan tetapi juga menjadi tugas seluruh elemen masyarakat.

Struktur yang terbentuk yakni Dewan Pakar, Ketua, M. Nizar, SE, MM, Sekretaris, Agus Salim, SHi, MPdi, Anggota, Indra Kurniawan Akbar, SSos.

Pengurus daerah, Ketua, Zulfadli (Riau Pos), Sekretaris, Jarmain (Rohilpos.com) Bendahara, Dermawan (Pekanbaru Pos/Posmetro Rohil), Divisi Pemantau, Azmi (Wawasanriau.com), Divisi Sosialisasi Informasi dan Dokumentasi, Indra Junawan (Posmetro Rohil), Devisi Logistik, Dodi Devira (Riau86.com) dan Divisi Advokasi, Zaini (Rakyat Riau). 

(zmi) 

Tulis Komentar