SDN 013 Siarang Pujud Sudah Laksanakan 4 Komponen Adwiyata

Jumat, 15 Maret 2019 | 17:03:03 WIB
SDN 013 Siarang Pujud Sudah Laksanakan 4 Komponen Adwiyatai Foto: Kasek H.JS Saragih menerima bantuan bibit tanaman dari Alkahfi Sutikno,M.Pd

PUJUD - (WAWASANRIAU.COM) - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 013 Desa Siarang arang Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengucapkan terimakasih kepada tim pembina Adiwiyata Kabupaten Rohil untuk tingkat Sekolah Dasar (SD).

"kami mengucapkan terimakasih kepada team pembina adiwiyata kabupaten atas kehadiran di sekolah kami melakukan pembinaan berkelanjutan dalam pelaksanaan program Adiwiyata, "kata Kepala SDN 013 Siarang arang, H.JS Saragih. 

Dengan kedatangan tim pembina adiwiyata memberikan  motifasi bagi pihaknya dengan segala tunjuk ajar dan arahan guna lingkungan sekolah asri dan hijau.

Ketua Tim pembinaan Adiwiyata Rohil tingkat SD tahun 2019, Alkahfi Sutikno SPd, menyebutkan SDN 013 Siarang arang ini merupakan sekolah ke 27 yang ikut pembinaan.

"Ini sekolah yang ke 27 kita bina, letak sekolah ini masuk kedalam, tapi juga termasuk sekolah yang indah."pungkas Alkahfi. 

Tambahnya lagi, dalam sekilas penilaian darinya tim pelaksanaan program adiwiata SDN 013 ini sudah terlihat kompak. 

"Sekolahnya sungguh sangat indah dan warga sekolahnya kompak dalam mewujudkan adiwiyata. 4 komponen adiwiyata 75% sudah dilaksanakan hanya tinggal membeahi dokumennya saja."pungkasnya. (zmi)

Tulis Komentar