Lancang Kuning

Bupati Rohil Suyatno Lantik 170 Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati Rohil H Suyatno saat melantik 170 pejabat administrator dan Pengawas

ROHIL - (WAWASANRIAU.COM) --Bupati Rokan Hilir (Rohil)  H Suyatno secara resmi melantik dan mengukuhkan 170 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rohil, Kamis (14/3/2019) malam. 

Bupati dalam sambutannya menegaskan, bagi para pejabat yang telah dilantik dan di ambil sumpahnya agar menegakkan disiplin dalam bekerja. 

"Malam ini kita melantik pejabat eselon lll dan Vl sebanyak 170 orang, ini semua ASN di lingkungan Pemkab Rohil,"katanya. 

Bupati menyebutkan, ada beberapa hal yang perlu disampaikan kepada para pejabat yang dilantik yang berkaitan dengan masalah kinerja tetutama kedisiplinan. 

"Memang kinerja kita sudah mulai bagus tapi saya harapkan harus ada peningkatan. Koordinasi antara bawahan dan pimpinan harus terjalin dengan baik, sehingga tidak sembarangan dalam melaksanakan tugas,"sebutnya. 

Koordinasi lanjutnya, sangat penting di lingkungan internal OPD dengan mengesampingkan ego masing-masing. Bupati juga meminta kepada para Pimpinan untuk terus memberikan pembinaan terhadap para bawahan di intansi masing-masing. 

Beberapa OPD katanya lagi, hingga saat ini telah memiliki kemajuan kinerja. Bahkan sebutnya, dirinya secara terus menerus melakukan pemantauan dan evaluasi. 

"Seperti DLH, saya hanya sekali dua kali aja beritahu sama yang bersangkutan itu responnya luar biasa, kita bisa lihat kota Bagansiapiapi dan sekitarnya sudah mulai bersih, termasuk lampu-lampu jalan sudah mulai terang benderang, "paparnya. 

Diakhir penyampaian nya, Bupati kembali menekankan agar seluruh pejabat yang dilantik agar senantiasa menjunjung kedisiplinan serta menjalankan amanah yang telah diberikan dengan baik. 

"Jalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya, karena masih banyak orang lain yang ingin menempati jabatan yang telah diberikan, "pungkasnya. 

Acara tampak di hadiri Sekda Rohil Surya Arfan, Kepala BKDSDM Roy Azlan, para Kepala OPD serta tamu undangan. 

Penulis : sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar