Himbauan PLN Tanjung Uban, Jika Nampak Api di Jaringan Listrik, Hubungi 123

Kamis, 14 Maret 2019 | 20:32:00 WIB
Himbauan PLN Tanjung Uban, Jika Nampak Api di Jaringan Listrik, Hubungi 123i Foto: Manager ULP PLN Tanjunguban, Fauzi Anwar

Tanjung Uban - (wawasanriau.com) - Manager ULP PLN Tanjung Uban, Fuzi Anwar, memandang perlu dilakukan langkah cepat menanggapi laporan masyarat terkait kebakaran hutan yang terjadi berdekatan dengan jaringan listrik. 

"Saya menghimbau kepada masyarat apabila melihat kobaran api yang berdekatan dengan jarigan PLN berharap masyarat dapat berperan serta, segela melaporkan kepada petugas (Yantek, red) ULP Tanjung Uban atau hubungi melalui 123. "kata Fauzi, Kamis (14/03/2019).

Kata Fauzi, ini dilakukan agar ULP PLN Tanjung Uban dapat sepenuhnya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 

Dalam hal itu pihaknya juga telah memberikan intruksi kepada karyawan atau staf kantor agar lebih tanggap lagi terkait laporan warga dengan adanya peristiwa kebakaran hutan didekat jaringan listrik.

"Sudah kita sampaikan kepda segera ditindak lanjuti kelapangan kalau ada laporan masyarakat, karena ini menyangkut aset negara dan kehandalan posokan listrik kepada pelangan."ujar Fauzi. 

Tambahnya lagi, tentunya sebagai pelaksana pelayanan ULP PLN pihaknya tidak menginginkan hal itu terjadi (kebakaran hutan, red) namun perlu juga diketahui bahwa saat ini diwilayah Bintan memasuki musim kemarau dan mudah terjadi kebakaran. 

"Tentunya kita sangat prihatin dan tidak menginginkan  hal ini terjadi, dikuatirkan dapat menghambat pelayanan listrik kepada pelangan apabila ini terjadi, memang saat ini wilayah bintan memasuki masa musim kemarau dan berkurangnya curah hujan didaerah kita sehinga gampang terjadi kebakaran hutan." pungkasnya. (Nurhidayat)

Tulis Komentar