Caleg DPRD Rohil, Zuhaifi Beberkan Program Jembatan dan Pembangunan

Rabu, 13 Maret 2019 | 12:41:29 WIB
Caleg DPRD Rohil, Zuhaifi Beberkan Program Jembatan dan Pembangunani Foto:

Kubu - (wawasanriau.com) - Caleg DPRD Kabupaten Rohil Nomor 01 Dapil 5, Zuhaifi ST, melakukan kampanye tatap muka dilapangan sepakbola sungai juan Kecamatan Kubu Babusalam, Selasa (12/03/2019).

Kampenye dari Caleg Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ke- 80 ini, dengan tema "berwawasan membangun daerah untuk indonesia beradab". Demikian dikatakan Wakil Ketua Pembina Wilayah Dapil 5 DPC Partai HANURA Kabupaten Rohil, Zuhaifi. 

Diketahui, Zuhaifi saat ini juga sebagai sebagai Ketua Dewan Pengawas Majelis Tinggi Kerapatan Empat Suku Melayu Kenegerian Kubu. Hal itu berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia tanggal 05 Februari 2019.

Dia dalam orasinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menghadiri kampanye ini. Menurutnya tujuan kampanye ini pada prinsipnya melaksanakan kewajiban undang-undang untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

"Kami datang bukan untuk memberikan janji tetapi menyampaikan program sebagai bukti nyata perjuangan kita di Sungai Juan yaitu membangun jambatan dalam program pembangunan Kabupaten Rokan Hilir. "ujarnya. 

Zuhaifi menambahkan bahwasanya perjuangannya dlaam memperoleh penerangan, jauh sebelum duduk yang bisa dia buktikan sampai hari ini yang masih dinikmati oleh masyarakat banyak.

"Saya berterimakasih kepada masyarakat Sungai Juan yang telah menyatakan sikap untuk memenangkan saya dalam pemilu 17 April 2019 ini. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan menjadi kenyataan." ujarnya. 

Kiranya ini adalah gerakan awal untuk kebangkitan, kejayaan dan kemenanagan masyarakat Sungai Juan di Kabupaten Rokan Hilir. Insya Allah, tutupnya. (rils/zmi) 

Tulis Komentar