Acara Penyambutan Batal, Jokowi Belum Bisa ke -Riau

Rabu, 13 Maret 2019 | 10:46:11 WIB
Acara Penyambutan Batal, Jokowi Belum Bisa ke -Riaui Foto:

PEKANBARU - (WAWASANRIAU.COM) - Rencana Presiden Joko Widodo berkunjung ke Riau dua hari kedepan, diperkirakan batal terlaksana. Alasan hal itu belum dapat dipastikan pemda setempat.

Asisten I Setdaprov Riau Ahmadsyah Harrofie mengatakan rapat penyambutan kedatangan Presiden, batal dilaksanakan malam ini.

"Rapat penyambutan Presiden ke Riau malam ini batal, kalau rapatnya belum, mungkin beliau belum bisa datang," katanya Selasa (12/3/2019).

Menurut dia, belum dapat dipastikan apa alasan batalnya kunjungan Presiden ke Riau pada 13-14 Maret 2019, sesuai jadwal kunjungan yang sudah diterima oleh pemprov.

Meski demikian, pihaknya masih tetap menunggu kepastian jadwal kedatangan Presiden dari istana negara.

Sebelumnya diketahui Presiden Joko Widodo rencananya bakal berkunjung ke Provinsi Riau pada 13-14 Maret 2019. Sejumlah agenda presiden sudah diterima oleh Pemprov Riau.

Gubernur Riau Syamsuar mengatakan presiden akan datang bersama ibu negara, untuk melakukan kunjungan kerja ke Pelalawan.

"Presiden [agendanya] ke Pelalawan, kalau di sini belum tahu apa saja agendanya, tapi satu diantaranya meninjau Mal Pelayanan Publik Pekanbaru," katanya.

Kunjungan presiden ke Pelalawan menurut gubernur, yaitu meresmikan pabrik PT Asian Pasific Rayon yang merupakan unit usaha di bawah grup APRIL. Lalu berlanjut ke Pekanbaru.

 


Sumber : riau24.com

Tulis Komentar