Cutra Andika: Caleg DPRD Riau, Amiruddin ini orang baik. Tepat Sebagai Wakil Rakyat

Rabu, 13 Maret 2019 | 10:27:36 WIB
Cutra Andika: Caleg DPRD Riau, Amiruddin ini orang baik. Tepat Sebagai Wakil Rakyati Foto:

BAGANSIAPIAPI - (WAWASANRIAU.COM) - Caleg DPRD Provinsi Riau Nomor 2 Dapil 4 Kabupaten Rohil, Ir. H. Amiruddin MM, melakukan kampanye tatap muka di Bagansiapiapi, Selasa (12/03/2019) dikediaman warga jalan pelabuhan hulu kelurahan baganhulu. 

Caleg yang sedang menjabat sebagai Ketua KAHMI (Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Kabupaten Rokan Hilir ini menghadirkan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rohil, Coetra Andika SH sebagai juru kampanyenya.

Sebelumnya di pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir Ir. H. Amiruddin pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Asisten II Setda di Kabupaten Rokan Hilir.

Dengan pengalaman ini kiranya sangat tepat dan sangat pantaslah beliau dihantarkan untuk menjadi Wakil Rakyat Kabupaten Rokan Hilir dalam menyampaikan aspirasi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir di DPRD Provinsi Riau untuk kepentingan pembangunan daerah. 

Kampanye Caleg yang pernah menjadi Ketua Muhammadiyah Kabupaten Rokan Hilir ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pakar DPC Bapak H. Khairul Fahmi, SPd, Anggota Dewan Pakar Bapak Kiyai Badrus Sholeh, SAg, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Bapak H. Azhar A, SE, MSi, Wakil Ketua Bidang Kepemudaan Bap ak Hamdani, SE, Wakil Ketua Bidang Agama dan Sosial Bapak Kompol (Purn) Ahmad Rozali, Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Bapak Zulkarnain, Ketua Pelaksana Kampanye Bapak Nurdiansyah, Ketua SAPU (Satgas Anti Politik Uang) Bung Nanda Rizky Rilandi SH, Wakil Sekretaris Pembinaan Wilayah Dapil 1 Bapak Hendri, Wakil Sekretaris Bidang Organisasi ibu Erra Atiska SE, Wakil Sekretaris Bidang Hubungan Antar Lembaga Andi Nugraha SH.

Cutra Andika SH dalam kampanyenya menyampaikan bahwasanya kanda Amiruddin adalah orang yang baik, memiliki rekam jejak yang baik, selama menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) dan menjabat sebagai Kepala Dinas di beberapa struktur di pemerintahan beliau tidak pernah terlibat dengan praktik melanggar hukum dan tidak pernah menzolimi masyarakat, beliau juga adalah Ketua Kahmi Rokan Hilir, sebagai Ketua Kahmi beliau memiliki adinda-adinda yang sudah menjadi pemimpin baik di dalam maupun diluar pemerintahan, termasuk saya sendiri adalah adinda beliau di Kahmi. Oleh karena itu mari kita hantarkan orang-orang baik untuk menjadi wakil rakyat. (zmi) 

Tulis Komentar