Dua Pengacara Jadi Jurkam Herawati Caleg DPRD Rohil Dapil Baganbatu

Selasa, 12 Maret 2019 | 14:02:42 WIB
Dua Pengacara Jadi Jurkam Herawati Caleg DPRD Rohil Dapil Baganbatui Foto:

Bakti Makmur - (wawasanriau.com) - Herawati Bendahara DPC Partai Hati Murani Rakyat (HANURA) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan kampanye di Dusun Bakti, Kepenghuluan Bakti Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Minggu (10/03/ 2019).

Herawati berkampanye dalam kedudukannya sebagai Caleg (Calon Anggota Legislatif) DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Rokan Hilir Nomor 2 Daerah Pemilihan Rokan Hilir 4 yang meliputi Kecamatan Bagan Sinembah, Kecamatan Balai Jaya dan Kecamatan Bagan Sinembah Raya. 

Dalam orasi politiknya Herawati mengingatkan agar masyarakat melek politik, jangan gadaikan harga diri kita hanya dengan rupiah.

Menurut Herawati Negara tidak akan pernah bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme jika dalam pemilu masih terjadi jual beli suara. 

Selain Herawati yang menyampaikan orasi politik, ternyata Herawati juga menghadirkan 2 Pengacara kondang yaitu Cutra Andika SH dan Kalna Surya Siregar SH sebagai juru kampanye. 

Cutra Andika SH dalam kampanyenya menyampaikan bahwasanya Herawati adalah orang yang memiliki rekam jejak yang baik, oleh karenanya orang baik harus kita dukung dan kita hantarkan hingga terpilih dan dilantik menjadi Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Rokan Hilir. 

Sebagaimana dalam postingan akun facebook Hanura Rokan Hilir disebutkan bahwasanya kampanye Herawati merupakan kampanye yang ke-75 di Kabupaten Rokan Hilir.

Sedangkan per tanggal 11 Maret 2019 Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir dibawah kepemimpinan Cutra Andika SH telah melaksanakan 78 titik kampanye.

Masih menurut akun facebook Hanura Rokan Hilir bahwasannya Herawati selaku Caleg memiliki motto "Biarkan Rakyat Memilih".

Dalam kampanye Herawati ini juga dihadiri Wakil Sekretaris Bidang Advokasi DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Coky Roganda Manurung SH yang juga merupakan Pengacara, Wakil Bendahara DPC Rika Handhayani SH, Pengurus PROJO Kabupaten Rokan Hilir Charles Sihaloho, Ketua FKPPI Kecamatan Bagan Sinembah Bapak Ferdinand LT, Ketua Tim Relawan Herawati tingkat Kabupaten, Ketua Tim Relawan Herawati tingkat Kepenghuluan Bakti Makmur dan Ketua Tim Relawan Herawati tingkat Kepenghuluan Bagan Manunggal.

Kampanye Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir ini diawasi oleh Panitia Pengawas Kepenghuluan Bakti Makmur dan dikawal oleh Kepolisian Sektor Bagan Sinembah. 

Di akhir publikasi akun facebook Hanura Rokan Hilir menyebutkan "Oleh karenanya pada tanggal 17 April 2019, masuk ke bilik suara, buka kertas suara warna hijau, lihat POJOK KIRI BAWAH (Partai Hanura Nomor 13), Coblos Caleg No. 2 atas nama Herawati, karena Partai Hanura Bekerja Untuk Keunggulan Bangsa. Sekali Lagi, Coblos Caleg Nomor 2. Partai Hanura Partai Rakyat, Partai Hanura Pantang Berkhianat".pungkasnya. (rils/zmi)

Tulis Komentar