Lancang Kuning

Bupati Suyatno Apresiasi Keberhasilan RSUD DR. Pratomo Bagansiapiapi

Bupati Rohil, H Suyatno serahkan piagam akreditasi ke direktur RSUD DR Pratomo Bagansiapiapi, dr Tri Buana Tungga Dewi

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H. Suyatno berikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran RSUD DR Pratomo Bagansiapiapi atas keberhasilannya memperoleh Akreditasi Madya Bintang Tiga. Hal itu disampaikannya saat memimpin apel pagi di RSUD dr Prtomo Bagansiapiapi, Jumat (8/3/2019).

"Tahniah dan selamat saya ucapkan kepada seluruh staf dan karyawan RSUD DR. Pratomo Bagansiapiapi karena telah memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Dari upaya dan pelayanan terbaik tersebut membuahkan hasil dengan diperolehnya akreditasi madya bintang tiga," kata Suyatno.

Lanjutnya, semoga predikat akreditasi bintang tiga ini dapat kita pertahankan bersama-sama, jika kita mau bekerja keras, disiplin dalam bekerja, saling bersinergi serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat mudah-mudahan hasilnya juga akan bagus," ujarnya.

Bupati Suyatno juga berharap agar prestasi yang sudah ada dapat ditingkatkan lagi sampai mencapai tingkatan akreditasi paripurna walaupun untuk mendapakan tingkat tersebut sangat sulit.

Setelah memberikan pesan-pesan kepada peserta apel, Bupati kemudian menyerahkan piagam akreditasi kepada direktur RSUD DR Pratomo Bagansiapiapi, dr. Tri Buana Tungga Dewi yang didampingi Pengawas rumah sakit Job Kurniawan dan anggota DPRD Rohil Rasyid Abizar.

Apel pagi yang dipimpin Bupati Suyatno tersebut dihadiri Direktur RSUD DR Pratomo dr. Tri Buana Tungga Dewi, Ketua Pengawas RSUD Pratomo, Job Kurniawan, Anggota DPRD Rohil, Rasyid Abizar, jajaran serta staf, para dokter, penunjang, bidan dan perawat.

Usai memberikan pengarahan, Bupati Suyatno memberikan surprise ucapan selamat ulang tahun kepada Direktur RSUD Pratomo Bagansiapiapi, dr. Tri Buana Tungga Dewi yang kebetulan berulang tahun hari ini serta disambut dengan tepuk tangan para karyawan dan staff yang hadir sambil menyanyikan lagu ulang tahun.

Laporan : Irwansyah


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar