Lancang Kuning

Cewek Cantik Lajang ini Hilang, Mohon Bantu Cari...

Rokan Hilir - (wawasanriau.com) - Senin 4 Maret 2019 Sunita Anggraini alias Nita nama Gadis yang pergi dari rumahnya sejak Rabu 27 Februari 2019 itu, ialah Gadis lajang berasa dari Dusun Suka Damai RT.016 RW.004 Kepenghuluan Bangko Sempurna Kabupaten Rokan hilir provinsi Riau. 

Sejak kepergiannya kemaren, sampai berita ini diterbitkan belum ada kabar tentangnya. Diketahui Anak Gadis itu berusia 21 tahun.

Jul Amri, nama Ayah Sunita Anggraini alias Nita tersebut kebingungan. ''Dia tidak tahu harus ke mana lagi mencari anak gadisnya itu.

Jul Amri bercerita, kepada awak media pada Rabu 27 Februari 2019 sekira pukul 11.00 wib, nita sapaan sehari – hari Anak Gadisnya itu tidak berada dirumah tepatnya Dusun Suka Damai RT.016 RW.004 Kepenghuluan Bangko Sempurna Kabupaten Rokan hilir ketika Ayah dan Ibundanya saat pulang dari tempat kerja.

Sampai malam hari, Sunita Anggraini alias Nita justru tidak kunjung pulang. Jul Amri dan kerabat sudah mencari ke banyak tempat, termasuk ke rumah teman – temannya Sunita Anggraini alias Nita Tapi tidak ditemukan.

Sementara itu ciri – ciri fisik  Sunita Anggraini alias Nita adalah berbadan Kurus, Kulit Putih. Rambutnya Panjang, tinggi badan sekira 155 sentimeter. memakai baju kemeja panjang warna hitam dan celana jeans warna hitam.

Paini Ibunda dari Sunita Anggraini alias Nita saat menjelaskan kepada awak media dengan mata terurai kepergian anaknnya sampai sekarang tidak tau kemana. Ibu Paini sempat berpesan” Nak Pulang Ya, ingat ibu dan bapak dirumah hanya kata ini yang diucapkan ibu paini.

Dan pihak keluarga Juli Amri memohon jika ada yang menemukan keberadaan anak gadisnya sangat berharap agar segara dihubungi keluarga terdekat,  ini nomor hp orangtuanya 082390257596. Sangat besar Harapan Jul Amri beserta Piani Ayah dan Ibu Sunita Angraini alias Nita yang menghilang dari rumahnya.

 

Sumber :riau24.com


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar