DPRD Gelar Paripurna HUT ke-69

Gubernur Riau : Kampar Mampu Berkontribusi Terhadap Riau

Kamis, 07 Maret 2019 | 16:24:46 WIB
Gubernur Riau : Kampar Mampu Berkontribusi Terhadap Riaui Foto:
BANGKINANG - (WAWASANRIAU.COM) - Dalam agenda memperingati hari jadi Kabupaten kampar ke-69 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kampar melakasanakan Rapat Paripurna Di kantor DPRD Kampar, Rabu (06/02/2019).
 
Dalam pelaksanaan Rapar Paripurna DPRD Kab.Kampar tersebut diatas, terlihat hadir pada rapat ini Gubernur Riau diwakili sekda Riau, Kapolda Riau yang diwakili Irwasda Polda Riau Kombes H. Muttaqin, Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, dan Mantan-mantan Bupati Kampar, Forkopimda Kampar, seluruh Anggota DPRD Kampar, Bupati-bupati tetangga dan Ninik Mamak.
 
 
Acara di pimpin dan langsung dibuka oleh Ahmad Fikri S.Ag ketua DPRD Kabupaten Kampar. "Dia adalah sosok pemimpin visioner,Agamis, dan dekat dengan masyarakat kabupaten kampar" ucap Ahmad Fikri dimana Kabupaten Kampar baru mengalami duka yyang mendalam atas wafatnya Alm Aziz Zainal sembari mempimpin bacaan Al-fatihah yang ditujukan untuk Almarhum
 
Kabupaten Kampar saat ini telah berkembang dengan baik, kita lihat kemajuan dalam berbagai bidang telah memberikan kemajuan baik itu ekonomi, sosial dan budaya. Sejalan dengan tema “Wujudkan Kampar yang maju dan sejahtera”, Kabupaten yang berjuluk “Negeri Serambi Mekah”ini mampu memberikan kontribusi bagi Pemerintah Provinsi Riau melalui sektor andalan pertambangan penggalian, pertanian kehutanan, perikanan dan industri pengolahan yang kesemuanya sangat potensial untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi Kabupaten Kampar.
 
 
Demikian dikatakan Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Ahmad Hijazi SE, M.Si saat memberikan sambutan pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD didaam Gedung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar, Rabu (6/2)
 
“Selain itu dengan didukung kondisi alamnya Kabupaten Kampar telah memberikan kontribusi positif terhadap sektor parawisata Riau dan terus melalukan peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat disektor-sektor berbasis usaha masyarakat.”ucap Ahmad Hijazi
 
Sekda Provinsi Riau juga menjelaskan bahwa peningkatan sumber daya aparatur Pemerintah di Kabupaten Kampar menjadi salah satu sasaran peningkatan kinerja dengan menjunjung tinggi integritas menuju aparatur yang berkualitas.
 
 
“Tata kelola Pemerintahan yang bersih dan pelayanai pun kini telah diterapkan oleh Pemerintahan Kabupaten Kampar sebagai Zona Integritas agar pelayanan dirasakan oleh masyarakat Kampar.”papar Ahmad Hijazi.(Adv/Humas)
Tulis Komentar