Pendidikan

Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Pimpin Upacara Bendera di SMK Rokan, Ini pesannya...

BAGANSIAPIAPI - (WAWASANRIAU.COM) - Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Baganpunak Meranti Polsek Bangko, Brigadir Gusmanto, bertindak sebagai inspektur upacara bendera di SMK Rokan Batu 4 Bagansiapiapi, Senin (04/03/2019) sekira pukul 07.15 wib. 

Pantauan dilapangan, Turut sebagai peserta Kepala Sekolah SMK Rokan Kecamatan Bangko, Siti Komaria S.Pd serta majelis guru dan siswa/siswi.

Himbauan pidato inspektur upacara, Brigadir Gusmanto, menyebutkan kepada siswa/siswi wajib mentaati aturan sekolah yang telah diterapkan. Hal itu dilakukan guna kebaikan serta menunjang kebiasaan disiplin siswa.

Tambahnya lagi, dalam etika belajar juga hendaklah baik karena proses pendidikan tidak hanya sampai pada jenjang tingkat SLTA, tapi bisa sampai melanjutlan ketingkat kuliah jika mampu. 

Tak kalah penting lagi, kepada siswa/siswi agar bisa memilah dalam pergaulan dan tidak terjerumus pada narkotika dan obat -obat terlarang. 

"Sekarang ini yang lagi tren membentuk gank (kumpulan preman, red), minum alkohol, balap liar. Kita harap siswa/siswi SMK Rokan tidak ikut -ikutan dan terlibat,"katanya. 

Menanggapi persoaln siswa/siswi yang bersekolah dengan mengendarai sepeda motor sendiri hendaklah mentaati aturan lalu lintas dan tidak ngebut-ngebut dijalan karena aksi tersebut dapat membahayakan diri maupaun orang lain. (zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar