Lancang Kuning

Kajari Rohil Sebut Wartawan Sebagai Mitra Pembangunan Dalam Penegakan Hukum

Kajari Rohil ,Gaos Wicaksono didampingi Kasi Intel Farkhan bersama Puluhan Wartawan


 BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM- Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) Gaos Wicaksono, SH sebut wartawan merupakan mitra Kejaksaan dalam pembangunan, khususnya penegakan hukum dan pembangunan daerah secara umum. Hal tersebut disampaikan Kajari Rohil usai melakukan silaturahmi dan makan siang bersama puluhan awak media, Selasa (26/2/2019) dirumah makan Lauk Pauk, Areal Perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi, Rohil.

"Hubungan silaturahmi antara Kejaksaan Rohil dengan para wartawan perlu terus dipupuk dengan duduk bersama bertatap muka agar terjalin komunikasi yang baik. Wartawan merupakan mitra Kejaksaan, dimana selama ini secara bersama-sama berupaya membangun dalam penegakan hukum khususnya dan pembangunan Rohil pada umumnya," kata Kajari Rohil, Gaos Wicaksono, SH.

Lanjutnya, Kejaksaan Rohil ini bisa maju karena ada Support dari wartawan, hubungan yang sudah harmonis agar kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi dalam mewujudkan wilayah lintas korupsi dan wilayah pelayanan birokrasi. Sejauh ini wartawan yang aktif menulis sudah menjalankan tugas secara profesional," ujar Gaos.

Menurut Gaos, para awak media yang selama ini aktif menjalin kemitraan dengan Kejaksaan Rohil sudah menjalankan tugasnya dengan profesional serta sesuai kode etik. Kedepan Kejaksaan Rohil akan melakukan pembangunan jurna Integritas, dengan artian Kejaksaan berkomitmen untuk melakukan tugas-tugas dengan penuh integritas, profesional dan tanggung jawab.

"Kami merasa belum sempurna dalam melaksanakan tugas, apa bila tidak ada rekan wartawan. Karena melalui pemberitaan media massa maka masyarakat dapat mengetahui bagaimana kinerja Kejaksaan Rohil dalam penegakan hukum. Jika ada masyarakat yang kurang puas dengan pelayanan kami dalam masalah hukum dapat disampaikan langsung, jadi kita sangat terbuka jika memang ada masukan maupun kritikan, baik dari rekan media maupu LSM demi kebaikan bersama kedepannya," ungkapnya.

Hadir pada acara silaturahmi tersebut Kajari Rohil, Gaos Wicaksono, SH, Kasi Intelijen Kejari Rohil, Farkhan, SH, beberapa Staf Kejari serta puluhan wartawan dari media cetak, online serta elektronik yang bertugas di Bagansiapiapi sekitarnya.

Laporan : Irwansyah


 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar