Lancang Kuning

Polres Rohil Gelar Temu Ramah Bersama Rekan Wartawan

UJUNGTANJUNG,WAWASANRIAU.COM - Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menyelenggarakan silaturahmi dengan Media Cetak dan Media Online di Wilayah Ujung Tanjung Sekitar, Selasa (26/2/2019).

Dalam sambutannya, AKP Juliandi SH berharap dengan melalui silaturahmi ini semoga hubungan antara media sosial dapat lebih harmonis, Komunikasi harus berjalan dengan baik. Ini merupakan kemitraan, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar setiap informasi itu bisa disampaikan kepada masyarakat,” kata AKP Juliandi dalam sambutannya.

Acara ini di ikuti dari beberapa media cetak dan online .sedangkan dari Kasubbag Humas Rohil dipimpin oleh AKP Juliandi SH bersama anggota Humas Briptu Nanda Gusti dan Bripda Ryan S saat melaksanakan acara dihotel bit ujung tanjung.

Eka abdulilah SH salah seorang wartawan media cetak mewakili rekan-rekan wartawan mengatakan “silaturahmi ini akan lebih mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan wartawan selain itu diharapkan sejumlah informasi dari kepolisian bisa disampaikan kepada mayarakat dalam menjalankan tugasnya secara terkini atau up to date karena melalui pemberitaan akan dapat lebih meningkatkan kinerja pihak kepolisian setempat,“ujarnya.

Ditambah Eka Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun. Pihaknya juga perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu keamanan yang ada sehingga mampu memberikan informasi suasana yang kondusif,” ujarnya.(Darma) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar