Jalan Poros Pekaitan Diaspal Tahun Ini, Krismanto Apresiasi Kinerja Bupati Rohil Suyatno

Selasa, 19 Februari 2019 | 17:43:05 WIB
Jalan Poros Pekaitan Diaspal Tahun Ini, Krismanto Apresiasi Kinerja Bupati Rohil Suyatnoi Foto: Krismanto

PEKAITAN,WAWASANRIAU.COM - Ditahun 2019 ini jalan poros dari kantor Camat menuju Suak Temengung bakal diaspal. Demikian hal itu disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil, Krismanto, Selasa (19/02/2019).

"Pengaspalan jalan tersebut menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai Rp16 Miliar lebih. "kata Krismanto pada awak media saat ditemui dikota Bagansiapiapi. 

Krismanto atas nama masyarakat Kecamatan Pekaitan memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Rohil khususnya kepada Bupati Rohil H Suyatno. "Kami bersyukur tahun ini jalan kami diaspal, semoga tahun depan bisa dilanjutkan lagi sampai tembus ke Bangko Pusako." ucapnya. 

Terpisah, terkiat tata kota kampung halamannya (Kecamatan Pekaitan, red), selaku Anggota DPRD Rohil ia juga memberikan himbauan kepada pihak Camat sampai tingkat wewenang lainnya agar memberikan perhatian lebih kepada pengusaha sarang burung walet. 

Pasalnya, hal itu perlu dilakukan penertiban terkait pemberian dari mulai IMB dan perizinan lainnya tidak mengesampingkan kaidah dari aspek keindahan serta dampak manfaat bagi masyarakat serta keamanan lingkungan. Sebab tidak bisa dipungkiri lambat laun tanpa terasa pekaitan akan jadi wilayah pengembangan usaha sarang walet.

"kita berharap dengan adanya pentaan yang rapi dari banyaknya bangunan -bangunan yang tumbuh maka pekaitan akan jadi kota dadakan." pungkasnya. (zmi) 

Tulis Komentar